Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Cara Menghias Ruang Tamu

Cara Menata Ruang Tamu – Ruang tamu bisa dibilang merupakan bagian utama yang
 sangat mempengaruhi penilaian orang terhadap rumah kita.

Biasanya dengan melihat desain ruang tamu, orang sudah bisa mengambil kesimpulan tentang bagaimana karakter si empunya rumah.

Oleh karena itulah, walaupun biasanya digunakan sebagai tempat untuk menerima tamu.
Cara menata ruang tamu harus benar – benar diperhatikan agar menghasilkan ruang tamu yang tidak hanya nyaman tapi juga memiliki pengaturan ruangan yang indah.

Dan tentunya untuk mendapatkan ruang tamu idaman, kita tidak hanya memerlukan kepiawaian dalam menata ruang tamu, tapi juga bagaimana cara menyiasati ruang tamu.
Sebaiknya sebelum membahas bagaimana cara menata ruang tamu yang cantik, kita harus paham betul apakah ruang tamu yang kita miliki termasuk dalam kategori mungil atau luas.
Dan juga menentukan desain apa yang akan kita terapkan dalam ruang tamu kita. Apakah mengikuti desain rumah atau memiliki desain sendiri seperti desain minimalis, modern atau klasik.

Dengan mengetahui kedua hal tesebut akan memudahkan kita untuk  menentukan warna cat dinding yang cocok untuk membuat ruang tamu kita terlihat cantik.

Setelah selesai dengan masalah pewarnaan, sekarang kita beralih pada furniture yang akan kita gunakan dalam ruang tamu.

Sebaiknya kita tidak terlalu banyak meletakan furniture yang kurang diperlukan di ruang tamu. Untuk amannya lebih baik kita hanya melatakan sofa dan meja dalam ruang tamu.
Dan untuk pelengkapnya kita bisa menambahkan beberapa aksesoris kecil, lukisan dinding yang simpel ataupun guci cantik.

Namun bila kemungkinan tamu yang datang ke rumah akan membawa serta anaknya yang masih kecil, lebih baik rencana pelatakan guci atau barang pecah lainnya kita singkirkan.

Agar ruang tamu tidak terkesan monoton, cobalah untuk memakai beberapa sofa yang memiliki bentuk dan warna yang beda, namun tetap memiliki keterkaitan.

Dan sebaiknya ketika melakukan penataan furniture, kita tetap memperhatikan sirkulasi udara yang diperlukan dalam ruang tamu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar